Home » Amankah Tisu Bayi Jika Mengandung Pewangi?
Bersih dan Segar

Amankah Tisu Bayi Jika Mengandung Pewangi?

memilih tisu bayi

Tisu Bayi – Produk tisu bayi yang berada di pasaran tentu saja tak semuanya ramah dengan kulit bayi. Terlebih jika kulit si kecil memiliki jenis kulit yang sensitif, Moms perlu sangat cermat memilih tisu bayi yang ramah dengan jenis kulitnya. Seringkali Moms menemukan tisu bayi dengan aroma yang harum dan sangat menjadi favorit Moms. 

Tapi, Moms harus memperhatikan kriteria kandungan aroma wanginya ya Moms, apakah aroma tersebut aman dengan kulit si kecil? Bisa jadi Moms menyukainya tapi kulit bayi tidak cocok menggunakan produk tersebut. Lantas amankah tisu bayi jika mengandung pewangi? Tisu bayi yang mengandung wewangian dapat dikatakan aman jika kandungan aroma wangi tersebut seperti di bawah ini. 

Wangi Tisu Bayi 

Aroma dari bahan alami 

Tisu bayi memiliki wewangian aman adalah tisu bayi yang mengandung wangi dari bahan alami. Wangi alami dari tisu bayi dapat diperoleh dari kandungan-kandungan bahan alami seperti wangi lembut dari bunga-bungaan. Pewangi sintetis akan memicu iritasi pada kulit bayi terlebih jika ia memiliki kulit yang cukup sensitif.

Wangi tidak tajam 

Perlu diperhatikan Moms jika membeli tisu bayi usahakan tidak memiliki aroma wangi yang sangat kuat dan tajam. Karena indera penciumannya yang masih berkembang, wangi yang tajam dan menyengat akan mengganggu perkembangan indera penciumannya dan membuat si kecil kurang nyaman dengan aromanya. 

Bebas Alkohol

Moms jangan menganggap jika tisu bayi yang mengandung alkohol atau yang memiliki aroma alkohol yang kuat sangat baik untuk si kecil karena dapat membunuh bakteri. Justru kandungan tisu bayi yang mengandung alkohol kurang baik untuk kulitnya karena sifatnya yang keras akan memicu iritasi atau ruam pada kulitnya. 

Tisu Bayi Andalan dari Mitu Baby 

Moms untuk memilih tisu bayi yang terbaik dan aman dapat memilih tisu bayi dari Mitu Baby yang memiliki wewangian yang aman dan telah teruji klinis Hypoallergenic. Berbagai varian tisu bayi dari Mitu Baby sangat lengkap membantu Moms memilih varian sesuai kebutuhan. Tisu bayi untuk keseharian si kecil, Moms dapat menggunakan varian Mitu Baby Fresh n Clean Wipes Blue dan Mitu Baby Fresh n Clean Wipes Pink yang dapat dibawa kemanapun Moms pergi. Mengandung Chamomile yang dapat menjaga kehalusan dan kesehatan kulit si kecil. Untuk si kecil yang baru lahir, Moms dapat menggunakan varian Mitu Baby Sensitive Wipes karena kulit bayi yang sangat sensitif ketika baru lahir. Tisu bayi ini dilengkapi dengan kandungan Aloe Vera untuk mencegah iritasi kulit. 

Tisu bayi Mitu Baby juga memiliki varian khusus untuk tisu bayi ganti popok yaitu Mitu Baby Ganti Popok Wipes dengan ukuran tisu bayi yang lebih lebar agar Moms dapat menggunakannya secara efektif. Mengandung vitamin E dan Ekstrak Chamomile untuk menjaga kulitnya dari iritasi ruam popok. Varian Mitu Baby Antiseptic Wipes hadir sebagai solusi untuk membersihkan mainan atau furniture di sekitar si kecil untuk tetap menjaganya dari bakteri atau kuman yang menempel dan mengandung antiseptik alami yaitu Tea Tree Oil. Varian tisu bayi Mitu Baby yang lengkap sesuai fungsinya dapat membantu Moms tak bimbang lagi mencari tisu bayi yang aman dan nyaman untuk si kecil.

Baca Juga:

About the author

indonesiaartikel

Add Comment

Click here to post a comment