Informasi

Mengapa Lem Tikus Gajah Efektif Mengusir Tikus?

lem perangkat tikus cap gajah

Salah satu hewan pengerat yang menjadi musuh manusia karena banyak memberikan kerugian adalah tikus. Hewan ini akan semakin berkembang banyak di dalam rumah disaat kondisi udara di luar sedang dingin. Tikus akan mencari tempat yang hangat di dalam rumah. Apalagi jika banyak makanan yang bisa dicuri oleh tikus, maka tikus akan lebih cepat berkembang biak dan betah berada di dalam rumah.

Tikus harus diwaspadai, bukan hanya karena dapat membuat rumah berantakan dan mencuri makanan, hewan ini juga dapat menyebabkan penyakit karena urin dan kotorannya mengandung bakteri. Untuk menghindari hal ini terjadi pada keluarga Anda, maka satu – satunya cara adalah dengan membasmi tikus sampai ke akarnya.

 

Apa Itu Lem Tikus Gajah?

lem perangkat tikus cap gajah

Lem tikus gajah adalah salah satu jenis lem yang dapat mengusir tikus dengan efektif dan efisien. Lem ini dianggap praktis untuk membantu menghilangkan tikus dari rumah. Daya rekatnya yang luar biasa membuat semua tikus yang terkena lem pasti akan menempel dengan sempurna dan tidak bisa lolos.

 

Kegunaan Lem Tikus Gajah

Lem tikus gajah tidak hanya dapat digunakan untuk memerangkap tikus, namun juga bisa digunakan untuk perangkap serangga dan hama lainnya. Namun kegunaan yang paling utama dari lem ini adalah dapat dengan sangat ampuh melawan lalat dan tikus. Jika Anda menginginkan untuk mengusir segala macam hama yang menganggu di rumah, maka lem ini adalah pilihan yang tepat.

 

Keunggulan Lem Cap Gajah

Lem tikus gajah memiliki beberapa keunggulan, diantaranya memiliki kemampuan yang bagus dari segi kelengketannya. Selain itu lem ini tidak berwarna, sehingga tidak dapat dikenali jika dijadikan sebagai perangkap bagi tikus. Lem juga tidak mengeluarkan bau sehingga lalat atau tikus yang akan ditangkap tidak akan menyadarinya. Anda tidak membutuhkan alat tambahan lagi jika menggunakan lem ini, sehingga lebih praktis penggunaannya. Lem ini aman untuk manusia karena tidak mengandung racun, sehingga jika secara tidak sengaja Anda menyentuh lem, maka hal tersebut tidak akan membahayakan.

 

Cara Pemakaiannya Lem Tikus Gajah

Lem tikus gajah memiliki beberapa bentuk, bisa berupa tongkat, kertas ataupun papan. Perbedaan ini disesuaikan dengan jenis hama yang akan dibasmi. Untuk menjebak tikus dengan lem ini, Anda perlu membuka karton lem dan meletakkan umpan makanan di tengah karton dan posisikan karton di tempat yang sering didatangi tikus. Anda juga dapat menggunakan triplek atau papan dengan cara yang sama. Meskipun diletakkan di ruangan yang terbuka, tikus tidak akan dapat mengenalinya karena lem ini tidak berbau dan berwarna bening. Papan dan karton dapat digunakan berkali – kali, Anda hanya tinggal mengoleskan lagi lemnya.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Informasi