Mengenal Global Sevilla School, Sekolah Berstandar Internasional

Mengenal Global Sevilla School, Sekolah Berstandar Internasional

Global Sevilla School adalah salah satu sekolah berstandar internasional di Indonesia yang terletak di Jakarta. Sekolah ini berlokasi di 2 tempat berbeda, yang pertama Global Sevilla Pulo Mas Campus yang berada di Jalan Pulo Mas Jaya, Pacuan Kuda Pulo Mas, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Sedangkan yang kedua Global Sevilla Puri Indah Campus, berlokasi di Jalan Kembangan Raya Blok JJ nomor 1 – Kembangan Kota – Jakarta Barat.

Sekolah berkarakter ini dibangun oleh pengusaha terkenal Sudhamek AWS yang tak lain adalah pendiri sekaligus pemilik perusahaan makanan dan minuman terkenal GarudaFood. Sebagai sekolah berstandar internasional Global Sevilla School merupakan jawaban yang tepat bagi orang tua yang menginginkan putra putrinya berprestasi di bidang akademik sekaligus memiliki karakter yang baik. Artinya Global Sevilla tidak hanya memprioritaskan sisi prestasi namun juga memberi perhatian lebih pada pendidikan karakter siswa.

Program P.R.I.D.E

Pendidikan karakter yang digagas Global Sevilla School ini diwujudkan melalui pengembangan budaya P.R.I.D.E., yang merupakan ide brilliant dari Sudhamek AWS yang hingga saat ini tetap menjadi Group Chairman GarudaFood.

Singkatan dari P.R.I.D.E sendiri adalah Passionate and Proactive, Respect Diversity, Improve Other’s Lives, Dedication and Determination, dan Excellence for All. Pada prinsipnya pendidikan merupakan perhatian dan tujuan utama orang tua pada putra putri mereka. Melalui pendidikan yang baik diharapkan anak-anak mereka kelak juga memiliki karakter yang baik dan sukses dalam berkarir. Dengan demikian Global Sevilla School adalah mitra orang tua yang paling tepat di dunia pendidikan untuk merealisasikan impian tersebut.

Melalui progam P.R.I.D.E yang lebih fokus pada pendidikan berbasis karakter, Global Sevilla School diharapkan mampu mendukung setiap siswa supaya bisa menanamkan nilai-nilai luhur, sekaligus memiliki karakter yang baik dan unggul. Dengan demikian para siswa memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi tantangan  di abad ke-21. Prestasi yang baik dan karakter yang baik setiap siswa adalah jaminan bangsa yang cerdas, sekarang dan di masa yang akan datang.

Baca juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *