Informasi

Yuk Intip Cara Pakai Lem Lalat Cap Gajah Kertas Disini

lem lalat kertas

Munculnya serangga layaknya lalat memang terkesan sangat mengganggu di dalam rumah. Terlebih saat mereka hinggap di makanan yang ada di dalamnya. Tentu saja hal tersebut membuat banyak orang berupaya untuk mengatasi masalah lalat ini. Solusi terbaiknya adalah menggunakan lem lalat Cap Gajah. Misalnya dengan memilih lem dengan bentuk kertas. Berikut akan diulas menganai cara atau langkah langkah untuk menggunakannya.

Langkah untuk Memakai Lem Kertas untuk Lalat

  1. Keluarkan Kertas Perangkap Lalat

Salah satu jenis produk unggulan dari lem untuk lalat ini ialah berbentuk kertas. Untuk menggunakannya juga terbilang mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah yang akan diulas ini. Sebagai langkah atau cara pertamanya ialah dengan mengeluarkan kertas perangkap untuk lalat terlebih dahulu. Aroma dari produk terbaik tersebut juga telah dibuat sedemikian rupa. Dimana anda akan mencium aroma layaknya buah durian untuk menarik lalat.

  1. Lepaskan Pelindung Kertas

Setelah mengeluarkan kertas perangkap lalat tersebut, anda bisa melanjutkan ke langkah yang selanjutnya. Langkah yang kedua ialah dengan melepaskan pelindung kertas dari produk ini. Pelindung pada produk jebakan lalat juga dibuat sangat lengket. Dengan hal tersebutlah yang akan membuat serangga tersebut akan terperangkap. Di dalam satu wadah lem lalat Cap Gajah kertas sendiri terdapat tiga lembar kertas yang dapat anda gunakan.

  1. Letakkan Produk di Area Tertentu

Langkah selanjutnya sangatlah mudah, anda hanya perlu meletakkan lem tersebut di tempat yang banyak ditemui lalat. Misalnya adalah area dapur, yang mana terdapat banyak lalat karena tertarik akan adanya makanan. Biasanya serangga kecil itu juga menyukai daerah di sekitar tempat sampah. Taruh kertas perangkap lalat tersebut di area yang telah disebutkan ini. Dengan cara itu, akan terdapat semakin banyak lalat yang terperangkap pada jebakan yang ada.

  1. Ganti Kertas Perangkap Lalat

Dalam waktu beberapa saat saja, kertas perangkap akan penuh dengan serangga tersebut. Saat telah demikian, anda bisa lekas mengganti kertas dengan yang baru. Langkah yang perlu anda lakukan pun sangat mudah. Hanya perlu melepaskan pelindung kertas yang ada dan meletakkan di tempat yang dipilih. Lem lalat Cap Gajah akan bekerja secara optimal dalam menjebak lalat. Masalah lalat di rumah atau hunian yang anda miliki pun selesai dengan baik.

Salah satu langkah terbaik yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah lalat adalah dengan menggunakan produk lem ini. Dimana dengan daya rekat dari lem yang kuat akan menjadikan serangga tersebut terjerat dengan baik. Rumah anda pun menjadi lebih nyaman karena bebas dari masalah berupa lalat. Makanan di yang ada di dapur juga menjadi lebih higienis karena terbebas dari serangga terbang tersebut. Langkah yang perlu dilakukan pun sangat mudah.

Artikel Lainnya: Mengapa Lem Tikus Gajah Efektif Mengusir Tikus?

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
1
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Informasi