Informasi

4 Alasan Anda Harus Memilih Bali Sebagai Tempat Menikah

kenapa harus bali sebagai wedding venue

Bali wedding venue tidak hanya menawarkan keindahan namun juga prestise. Tidak semua  orang bisa mendapatkan nilai prestise tersebut sehingga tidak mengherankan jika banyak pasangan yang ingin menikah di Bali. Menikah di Bali juga dianggap lebih sakral dan unik. Tentunya Bali ini juga menjadi tempat yang sangat romantis dibandingkan dengan lokasi yang lainnya. Tercatat banyak selebriti Indonesia maupun mancanegara yang menggelar acara pernikahan mereka di Bali mengingat pernikahan ini adalah momen sekali seumur hidup dan tidak akan pernah terulang.

Bali juga menjadi tepat wisata yang eksotis dimana keindahan pemandangan alam maupun pantainya tidak perlu diragukan lagi. Salah satu venue yang dianggap paling romantis untuk menggelar acara pernikahan di Bali adalah villa. Villa tersebut jauh dari hiruk pikuk suasana perkotaan sehingga acara pernikahan bisa berjalan lebih khidmat.

 

Alasan Memilih Bali Wedding Venue

Ada beberapa alasan mengapa Anda penting dan wajib untuk memilih Bali wedding venue seperti berikut ini:

  1. Di Bali semua serba ada

Alasan pertama adalah di Bali semua serba ada. Anda yang memimpikan untuk menikah di pinggir pantai dengan matahari terbenam bisa, di sisi perbukitan juga bisa, di bawah langit biru juga bisa, latar belakang perbukitan hijau, dan masih banyak lagi lainnya. Bali siap mewujudkan pernikahan impian Anda dengan mudah. Terlebih lagi jika Anda menikah di villa wedding dimana Anda akan terbantu dengan adanya wedding planner dan juga wedding organizer yang siap membantu Anda mewujudkan pernikahan impian dengan mudah.

  1. Budget fleksibel

Alasan  mengapa Anda harus memilih Bali sebagai wedding venue adalah budgetnya fleksibel. Ada beberapa yang mengemukakan pendapat bahwa untuk menikah di Bali ini membutuhkan biaya yang besar padahal tidak selamanya anggapan tersebut benar. Untuk bisa menikah di  Bali Anda hanya perlu menyiapkan budget mulai dari puluhan juta rupiah saja.  Jika konsep pernikahan Anda minimalis dan tidak terlalu banyak acara maka biaya yang Anda keluarkan tidak terlalu banyak.

  1. Praktis dan private

Alasan mengapa Anda bisa memilih Bali wedding venue adalah lebih praktis dan lebih private.  Dekorasi pernikahan untuk meja, kursi, dan lain sebagainya sudah disediakan. Anda hanya perlu menyiapkan gaun, catering, make up, dan lain sebagainya sehingga Anda tidak akan stress menjelang hari pernikahan tiba. Untuk catering ini ada beberapa villa yang menyediakan jasa catering sehingga lebih praktis dan  mudah.

  1. Bali memiliki sunset terbaik

Bali memiliki sunset terbaik sehingga akan membuat moment pernikahan Anda jauh lebih berkesan. Banyak yang memilih untuk menggelar acara pernikahan saat sore hari bersamaan dengan matahari tenggelam. Saat itu suasana akan jauh lebih romantis dan tidak akan mudah dilupakan tidak hanya untuk Anda namun juga bagi para tam undangan yang telah hadir.

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda harus memilih Bali wedding venue, semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga : Tips Memilih Wedding Venue Untuk Menikah

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in:Informasi