Home » 4 Jenjang Pendidikan Di Global Sevilla School International
Sekolah

4 Jenjang Pendidikan Di Global Sevilla School International

Jenjang Pendidikan Global Sevilla School International

Global Sevilla School menjadi salah satu sekolah yang memberikan pendidikan seimbang bagi para siswanya, hal ini terlihat melalui pendidikan akademik serta pendidikan berkarakter yang dimilikinya, Dengan kata lain, sekolah ini tidak hanya menjadikan generasi smart pada bidang akademik saja, namun juga dapat menghasilkan generasi dengan pribadi yang lebih berkarakter mulia. Selain itu, sekolah ini dikenal dengan penggunaan teknologi tinggi, sehingga proses belajar di global sevilla school pun ditunjang dengan lebih baik.

Sementara itu, untuk jenjang pendidikan secara akademik, Global Sevilla School dikenal dengan 4 pembagian jenjang pendidikan, yang diantaranya terdiri dari :

  1. Early School

Jenjang sekolah yang satu ini ditujukan bagi siswa dengan usia 1,5 hingga 6 tahun. Pada jenjang pendidikan yang satu ini, siswa akan diberikan pembelajaran yang disertai dengan beragam bentuk permainan, sehingga setiap anak pun akan merasa senang saat melakukannya. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan diberikan pengajaran yang berkaitan dengan pengenalan aksara, numeric, dan juga pemahaman mengenai dunia juga bentuk pengembangan kreativitas.

  1. Primary School

Bentuk pembelajaran yang diberikan pada jenjang ini dikenal dengan basis inquiry dan juga berdasar pada kurikulum Cambridge, sehingga lebih ditekankan pada pelajaran matematika, bahasa Inggris, serta ilmu pengetahuan atau sains. Tidak hanya itu saja, siswa juga dapat mengikuti kegiatan ekstrakurikuler seperti basket, sepak bola, badminton, drama, robotika, catur, dan lainnya.

  1. Secondary School

Berbeda dengan 2 jenjang pendidikan sebelumnya, untuk jenjang pendidikan yang satu ini justru lebih mengarah pada aktivitas riset serta proyek. Dengan kata lain, pembelajaran dilakukan dengan lebih kreatif serta inovatif, sehingga siswa lebih banyak menghabiskan waktunya di laboratorium, melakukan kunjungan lapangan, melakukan riset atau bahkan observasi dan lainnya.

  1. Pre Universitas

Untuk jenjang pendidikan yang satu ini dikenal dengan nama lain yaitu IFY atau The International Foundation Year, jenjang pendidikan ini ditujukan bagi siswa kelas 11, utamanya mereka yang ingin melanjutkan studi menuju universitas dengan jurusan sosial seperti halnya pariwisata, perhotelan, desain serta jurnalistik, kemudian ada pula yang ditujukan bagi jurusan bisnis, IT, dan lainnya. IFY itu sendiri sudah banyak diakui, termasuk oleh beberapa universitas ternama di seluruh dunia.

Baca juga :

Biaya Global Sevilla School Puri Indah Berdasarkan Jenjangnya

Global Sevilla School – Sekolah Berstandar Internasional di Indonesia

Berbagai Kegiatan Ekstrakurikuler di Global Sevilla School