TravelWedding

Keuntungan Memilih Pernikahan Di Villa Bali

Acara pernikahan memang hendaknya diperhitungkan dengan baik oleh kedua pihak mempelai. Apalagi berkaitan dengan pilihan lokasi yang berkesan berbeda, seperti melakukan sewa villa untuk menikah di Bali. Pulau yang terkenal sebagai destinasi wisata ini juga memiliki daya tarik sebagai tempat menikah. Namun mengapa harus di villa? Berikut keuntungannya.

Keuntungan Menghelat Pernikahan Di Uluwatu Villa BaliĀ 

  1. Kesan Yang Lebih Privasi, Intim, Eksklusif, Dan Unik

Karena akomodasi dan kapasitas yang terbatas, menikah di villa akan menjadi momen yang berkesan intim. Hanya orang orang terpilih yang akan berada di acara resepsi, seperti keluarga, teman, dan kerabat dekat saja. Tidak akan ada orang lain atau tamu tidak diundang yang akan masuk mengikuti prosesi momen sakral.

  1. Akomodasi Keluarga Beserta Tamu

Hal utama yang menjadi nilai plus adalah sisi akomodasi. Meski Villa untuk menikah memiliki akomodasi yang terbatas, namun Anda sudah mendapat lokasi untuk beristirahat. Keluarga terdekat dapat menginap di villa, yang mana membantu mengurangi biaya transportasi. Hal ini juga sekaligus menghemat biaya dan waktu dalam perencanaan menyewa lokasi untuk menginap.

  1. Kapasitas Villa yang Lengkap

Berbicara tentang villa, maka sudah jelas kapasitas akan menjadi hal nomor satu. Pertimbangkan dengan baik jumlah kamar dan angka tamu yang bisa ditampung untuk menginap. Anda juga bisa mempertimbangkan kapasitas venue acara untuk undangan yang tidak menginap. Dengan begitu pilihan Anda akan lebih tertargetkan.

  1. Lokasi yang Romantis

menjadi nilai vital dalam memilih villa untuk menikah. Uluwatu memiliki banyak pilihan lokasi strategis untuk menghelat acara pernikahan, termasuk dari pantai hingga wilayah bukit dan clifftop. Bahkan tidak sedikit tempat sewa villa untuk menikah yang juga turut menawarkan arsitektur bangunan dengan tema, service berbintang, dan fasilitas mumpuni.

Sewa uluwatu villa untuk menikah pun tidak memberi batas waktu selama Anda masih dalam durasi kontrak sewa. Anda bahkan bisa mengadakan serangkaian acara seru tanpa henti. Mulai dari resepsi di pagi hari, pesta di siang hari, acara bersama tamu hingga sore, hingga pesta musik hingga larut malam. Yang jelas Anda bebas menikmati waktu menginap di villa pernikahan bali.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *