Informasi

4 Keunggulan Basmi Hewan Pengerat Dengan Memakai Lem Tikus Yang Bagus

Tikus memang dikenal sebagai salah satu hewan yang bisa mendatangkan berbagai macam penyakit, diantaranya adalah pes dan HRFS. Untuk menghindari agar tidak terkena penyakit tersebut, maka anda perlu membasmi tikus yang ada di rumah anda. Cara mudah yang bisa dilakukan adalah dengan memakai lem tikus yang bagus. Lalu, apa saja keunggulan di dalam menggunakan lem satu ini dalam membasmi hewan pengerat? Simak ulasan berikut.

 

Keunggulan Memakai Lem Untuk Membasmi Tikus

lem perangkat tikus cap gajah

  1. Praktis Digunakan

Lem yang dimiliki oleh Cap Gajah ini memang mempunyai keunggulan tersendiri. Diantaranya adalah praktis untuk digunakan. Dengan hadir dalam bentuk kemasan, maka hal tersebut akan memudahkan anda di dalam memakainya. Oleh karena itu, anda pun bisa memakainya kapan saja dan dimana saja. Terlebih lagi, bentuknya yang anti tumpah akan membuatnya lebih praktis.

Tak hanya itu saja, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar maka anda bisa membawanya kemana saja. Sehingga, ketika terdapat tikus di salah satu ruangan rumah, anda hanya tinggal membuka perangkat dan meletakkanya di tempat yang sering dilalui hewan pengerat ini. Lem tikus yang bagus milik Cap Gajah ini juga dijamin bisa membasmi hewan berbulu ini hingga tuntas dan hilang dari rumah anda.

  1. Memiliki Warna yang Bening

Tidak berwarna menjadi keunggulan lain yang anda dapatkan ketika menggunakan lem satu ini. Dengan begitu, akan membuat tikus menjadi lebih mudah untuk terkecoh. Anda bisa meletakkan makanan di tengah tengah lem perekat sebagai umpan tikus. Dengan warnanya yang bening, maka hal ini akan membuat tikus dapat terjebak sangat mudah. Pasalnya, ia tidak akan menyadari keberadaan perangkap tersebut karena warnanya yang bening.

  1. Mempunyai Daya Rekat yang Tinggi

Daya rekat yang tinggi dapat menjadi keunggulan selanjutnya yang anda dapatkan ketika membeli lem tikus yang bagus ini. Dengan formula perekat yang tinggi, akan membuat hewan satu ini menempel di atas lem. Anda pun hanya menunggunya hingga terjebak. Setelah itu, anda pun bisa membuang hewan pengganggu tersebut. Cara untuk menangkap tikus satu ini memang terbukti sangatlah ampuh.

  1. Tidak Beracun

Memilih lem untuk membasmi tikus, pastinya terdapat banyak pertimbangan. Salah satunya anda bisa memilih lem yang tidak beracun. Sehingga, akan aman untuk digunakan dalam menangkap tikus. Selain itu, anda pun bisa memasangnya dengan mudah tanpa harus menggunakan masker. Karena tidak beracun, maka tak akan mengganggu kesehatan anda.

Itulah beberapa keunggulan yang anda dapatkan ketika menggunakan lem satu ini. Bagi anda yang ingin membeli lem milik Cap Gajah ini, maka anda bisa dengan mudah untuk menemukannya. Mulai dari melalui marketplace online atau anda bisa membelinya dengan datang ke supermarket dan minimarket terdekat yang ada di rumah anda. Hal ini dikarenakan lem ini telah tersedia di banyak tempat.

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Article:

0 %